Pertemuan Antara Pimpinan Umum Ha’iah Amar Ma’ruf Nahi Munkar (Arab Saudi) dengan Asy Syaikh Rabi’

Khalid Baqais memberitakan,
Bahwa telah ada majelis yang sangat indah di kediaman Fadhilah asy-Syaikh Rabi’ hafizhahullah di Makkah al-Mukarramah, bersama Yang Mulia asy-Syaikh ‘Abdul Lathif alu asy-Syaikh, Pimpinan Umum Hai’ah Amar Ma’ruf Nahi Munkar.
Asy-Syaikh Usamah al-’Amri menyampaikan,
Berita Gembira untuk setiap Salafy
Bifadhlillah ‘azza wa jalla, asy-Syaikh ‘Abdul Lathif alu asy-Syaikh memerintahkan agar kitab-kitab asy-Syaikh Rabi’ dan asy-Syaikh Zaid DICETAK OLEH Hai’ah Amar Ma’ruf Nahi Munkar. Sehingga kitab-kitab beliau nantinya akan disebarkan secara gratis di Makkah dan Madinah, serta di daerah-daerah lainnya.
Khalid Baqais mengisahkan, bahwa di majelis tersebut asy-Syaikh ‘Abdul Lathif berusaha untuk mengecup kening asy-Syaikh Rabi’ (sebagai sebagai penghormatan dan pemuliaan), namun asy-Syaikh Rabi’ berusaha keras menolaknya. Namun asy-Syaikh ‘Abdul Lathif juga tetap berusaha keras bisa mengecup kening beliau.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
WA MA
Apakah ini artinya manhaj Haiah Amar Ma’ruf  Nahi Munkar KSA secara resmi Bermanhaj Mutasyaddid ekstrem yang sedang kalian perangi wahai Halabiyun & Juru kampanye PKS????
Sumber :
- Akun Tweeter Khalid Baqais
- Majmu’ah Nashirus Sunnah wa Qami’ul Bid’ah

sumber: tukpencarialhaq.com

0 komentar:

Pilih Name/URL untuk berkomentar, Cukup masukkan Nama tanpa memasukkan apa-apa di URL